Sukseskan Hanpangan ,Babinsa Dampingi Penyerahan Bibit Buahan  Di Desa Binaan.

Suaralira.com,Rengat - Babinsa Koramil 01/Rengat Sertu Rahmansyah hadir dalam penyerahan  bibit kepada masyarakat di desa Alang kepayang  Kecamatan Rengat Barat , Kabupaten Indragiri hulu, Jum'at (28/06/2024).
 
Babinsa Sertu  Rahmansyah menyampaikan, bibit  pohon durian,duku,kelapa ini adalah salah satu program pemerintah dalam wujudkan penghijauan di wilayah,selain itu juga manfaatnya pun  dapat dirasakan nantinya setelah pohon berbuah.
 
"Masyarakat  berterimakasih kepada aparatur desa Alang Alang maupun dari kecamatan dalam hal ini bergerak dan merespon cepat  menggalakan ketahanan pangan yaitu membagikan bibit buah-buahan kepada masyarakat desa Alang kepayang. 
 
Secara langsung penyampaian dari camat rengat barat kepada masyarakat desa Alang kepayang agar bibit buahan ini dirawat  secara baik-baik agar nantinya dapat berbuah", kata camat. 
 
Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Camat Rengat Barat Lisnar Manaf,Kepala desa,Bhabinkamtibmas di Desa  Alang kepayang, dan masyarakat penerima bibit. 
 
Ratusan bibit tersebut akan di bagikan kepada seluruh masyarakat di desa Alang kepayang, agar  dapat ditanam di halaman rumah warga sekitar.selaun bermanfaat buahnya juga untuk penghijauan(Pr4as.sl)